Kamis, 12 Juni 2008

informasi bahasa/language information

for friends that wish know this information in english language just click my photo,



forgiveness to the limitation the usage of english language that still crummy..

:)

bagi teman-teman yang ingin mengetahui informasi ini dalam bahasa inggris klik saja foto saya,

maaf atas keterbatasan penggunaan bahasa inggris saya




:)

6 komentar:

yuda w mengatakan...

Salam kenal.
mau bagi-bagi info juga nich di http://uangpanas-ok.blogspot.com

senja rokhma kurniawan mengatakan...

Adsense Yang Mudah dan Penarikan relatif kecil, 50$ sudah bisa di tarik, Penarikan Bisa menggunakan LR, WebMoney, BCA

Atau jadi Advertisers dengan hanya 5$ atau kurang dari 5$ pun anda sudah bisa mempromosikan website anda

Dapatkan komisi juga dari refferalnya
http://adfiz.com

Anonim mengatakan...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

Free Download Ebook mengatakan...

numpang iklan aja deh buat yang pengen download ebook gratisan

bagi3book.blogspot.com

Dance music Revolution mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dance music Revolution mengatakan...

guys ada cara lain bagi yg belum dapetin adsense"

semua yg kalian tau bahwa adsense merupakan iklan yg diberikan google agar org lain dapat mengcliknya, dan bagi sang pemilik diharamkan untuk mengclik"

Klo saya saranin, memang sich kalian bakalan senang dengan adsense tetapi apabila pengunjung internet marketing seperti kita mengetaui tentang adsense, apa ia mau meng click iklan kita,?
saya sendiri sudah mempunyai 6 account adsense berbeda, nyatanya juga sangat sulit agar org tertarik untuk menclick adsense ku..

yang aku mau tawarkan adalah suatu metode baru yang banyak dipakai pebisnis2 profesional berkelas internasional bahkan sekelas presiden direktur,( klo dipikir untuk apa orang sekelas presiden direktur mengikuti program tersebut)

jawabannya sangat mudaah,

sebelum saya memberi kan kalian solusinya, mari kita coba berpikir.. hampir semua penduduk indonesia berlomba2 untuk mengikuti internet marketing, dgn cara salah satunya mendapatkan penghasilan melalui google adsense, banyak yg kecewa, frustasi karena tidak satupun bahkan jarang orang yang mau mengclick iklan2 tersebut ( boro2 diclick, wong dapet adsense dari google aja susahnya minta ampun kok untuk di approve).
metode yg saya tawarkan berbeda dgn google adsense,berbedaya gimana?

klo adsense berusaha mendapatkan income dengan jalan agar2 org yg masuk website atau blog kita diharapkan menclick iklan kita (sangat diharamkan pengguna adsense mengclick iklan sendiri)..heheh

program yang saya tawarkan adalah power bar club, bedanya kita dapat menclick iklan kita sendiri, iklan yang ditawarkan pun sangat banyak dan bervariasi setiap hari, sambil browsing kita dapat menclick iklan yang ditampilan dari halaman kita sendiri!! SUMPAH INI SANGAT MUDAH, tOTAL REVENEW SAYA DARI 2 HARI SAMPAI SAYA MEMPOSTINGKAN TULISAN INI, BERKISAR $47,, YAH MEMANG SEDIKIT, namanya juga baru 2 hari, dan rata2 waktu yang saya habiskan untuk menclick iklan saya sehari2nya berkisar 1 jam saja, SAMBIL BUKA FACEBOOK, TWITTER, BUAT WEB, BLOGSPOT, DAN ADA IKLAN YG TERLIHAT DI PROGRAM INI TINGAL CLICK AJA.( SO F***ING EASY)

sebelumnya saya jelaskan metode ini ditemukan serta dibuat oleh instansi2 terkemuka dari Us, dan dikelola secara profesional untuk dijadikan lahan BASAH bagi kalian yang berkecimpung di dunia internet marketing
Ok mendingan kita langsung mulai saja.

Pertama kalian buka page ini

http://132574.powerbarclub.com

SELANJUTNYA KALIAN mengisi Kolom registrasi nya dulu ( Gratis Kok) ga ada salahnya bagi kita yg menginginkan gratisan tetapi dapat income yg besar bukan.

selanjutnya kalian akan mendapatkan video tutorial untuk menjalan kan program ini..
pertama, kalian bakal disuruh mendownload serta menginstal program tersebut dalam firefox dan internet explorer kalian. (sangat Mudah)

klo kalian ada pertanyaan2 bgmn caranya kalian kirim aja email kalian ke billy.banks88@gmail.com

rasanya sih ga akan ada pertanyaan, karena sangat gampang sekali penerapanya.. Ok guys sekian dulu info saya, Metode ini merupakan salah satu metode yang penggunannya sangat gampang, BAHKAN MELEBIHI ADSENSE dengan program yang ditawarkan mencapai $45.000 perbulannya (HANYA MENGCLICK IKLAN SENDIRI)