Kamis, 22 Mei 2008

cara kerja bisnis yang dinantikan

oke oke.. cara kerjanya nech..

dari website bisnis ini adalah

oh y klo ada yg baru baca buruan daftar ke



oke setelah mendaftar

pertama2 setelah kalian login terlebih dahulu (spt biasa)

lalu

langkah berikutnya adalah

1.
Member Menu

* My Account
* Manage Ads
* Earnings Area
* Logout

kalian pilih earning area

lalu disitu akan ada Click Links 9 Links Available

kemudian

tekan iklan yang ada disitu

ingat.. tekannya satu2 yah


2.langkah selanjutnya

setelah mengklik iklan (yg berbeda2 tarifnya)

jangan lupa..setelah 30 detik.. nanti anda akan di kasih pilihan

disuruh klik angka.. (ga tau itu angka brapa aja) ada di sebelah kiri atas

klik angka itu

dan beres dech.. ingat ampe selesai dl..ampe amgkanya ga ada lagi..

close dan.. klik iklan yang lain dech

kadang2 suka juga keluar pertanyaan.. misalnya

'What does 1+5+6' otomatis 12 kan.. isikan angka 12

yah macam2 lah pertanyaannya... biar buat anti hack itu..

3.
selamat mencoba

silahkan tekan


Member Menu

* My Account
* Manage Ads
* Earnings Area
* Logout

my account

dan liat Stats...

duit kalian sudah bertambah

selamat mencoba teman2

:)

2 komentar:

Sato94 mengatakan...

itu minimum payoutnya brp sih?

Service Ac mengatakan...

Ka donald....
mau nanya....
aku uda dapet $10.00.....
cara nyairinnya gimana ciiii....???
kasi tau aku......
pliiiiiiiiiiiiissssss...
kaka baik deh....
kaka ganteng deh.....
kaka pinter deh.....

ya ka ya.....
aku doain deh kaka lulus jadi sarjana.....
yang penting kaka kasi tau aku ya ka.....
okeyh....
aku tunggu kabarnya ya ka.....